Katalog Fashion

Katalog Fashion

Sponsored Links

MLM Keiza Fashion

Ditulis Oleh Isa Maulana Pada 01.03
Keiza Fashion MLM
MLM Keiza berada dibawah naungan PT. Keiza International Sentosa merupakan perusahaan pemasaran berjenjang atau biasa dikenal dengan istilah Multi Level Marketing yang memasarkan produk fashion pria dan wanita. Secara Administrasi, perusahaan ini telah memenuhi persyaratannya diantaranya adalah Surat Ijin Usaha Penjualan Berjenjang (SIUPL) dengan Nomor 16/PDN-2/SIUPL/B/42008 dan telah menjadi anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) dengan No. 0108/07/08.

Produk yang Ditawarkan
Dengan moto Celebrity Fashion, Keiza menawarkan produk pakaian, sepatu, sandal, tas, dompet, aksesoris dan kebutuhan fashion lainnya dengan Merk dagangnya sendiri. Mengandalkan keunggulan design, kualitas bahan dan ragam corak serta warna menjadikan produk MLM yang satu ini berbeda dengan perusahaan MLM lainnya.

Sesuai dengan temanya, produk yang ditawarkan mempunyai ciri khas Celebrity Fashion, sangat cocok bagi anda wanita muda yang senang tampil anggun dan menarik. Jika anda memakai produknya dari mulai pakaian, tas, sepatu hingga aksesoris... dijamin berbeda dengan produk fashion yang beredar di pasaran.

Target Market
Dilihat dari Katalog MLM Keiza Edisi Maret 2010 yang bertema "Dazzling Donita", target pasarnya adalah 100% wanita dan pria muda, tanpa menyediakan sedikitpun pakaian atau produk fashion untuk anak-anak. Bagi anda Pria dan Wanita muda yang sedang mencari Fashion untuk tampil anggun nan energik, maka coba produk Fashion yang satu ini.
koleksi busana keiza

Bagaimana Caranya Bergabung Menjadi Member MLM Keiza?
Seperti persyaratan anggota Multi Level Marketing lainnya, anda haruslah berusia diatas 17 tahun dan telah memiliki kartu identitas (KTP/SIM), selainnya adalah sebagai berikut:
  1. Mempunyai nomor rekening salah satu bang yang direkomendasikan sebagai berikut: BCA, Mandiri, Lippo, Danamon, BRI, Permata, BNI, BTN.
  2. Menyetor uang sebesar Rp. 70.000,- kepada PT. Keiza International Sentosa. Anda akan mendapatkan: 
  3. Mematuhi kode etik dan peraturan lainnya yang berlaku
Dengan membayar biaya keanggotaan MLM Keiza, anda akan mendapatkan:
  • Tas santai
  • 2 Katalog
  • 5 Set Brosur Presentasi
  • Contoh Bahan satu set
  • Form Join
  • Buku Panduan
  • Kartu keanggotaan
Marketing Plan
Hal penting yang selalu kurang diperhatikan oleh member suatu MLM adalah marketing plan. Jika anda serius dan berkomitmen untuk mengembangkan jaringan, maka pahami dan lakukan petuntuk-petunjuk yang ada didalamnya. Berikut adalah keuntungan-keuntungan yang diperoleh oleh member:

Diskon Langsung 30%
Setiap member berhak mendapatkan potongan langsung belanja sebesar 30% dari harga katalog, baik harga I ataupun Harga II. Artinya anda cukup membayar 70% dari harga katalog untuk setiap pembelian produk.
Harga I meliputi wilayah Indonesia Bagian Barat dan sebagian wilayah Indonesia Tengah, Mataran dan Makasar, sedangkan Harga II meliputi wilayah Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua.
Selain diskon langsung, setiap pembelian yang dilakukan member, terdapat perhitungan yang disebut Point Value (PV) sebagai acuan Bonus Pembelanjaan Pribadi. Perhitungan PV adalah sebagai berikut: PV = Harga Katalog : 2.000, misalkan harga katalog adalah Rp. 400.000,- maka besarnya PV = 400.000 : 2.000 = 200 PV.

Bonus Pembelanjaan Pribadi (BPP)
BPP adalah keuntungan tambahan pribadi yang diberikan kepada member untuk setiap pembelian pribadi, besarnya adalah 8% sampai 20% sesuai dengan peringkat yang telah dicapainya. Berikut adalah tingkatan peringkat beserta besar BPP-nya:
  • Agent (8%)
  • Supervisor (10%), Persyaratan untuk menjadi SV adalah Akumulasi PV pribadi sebesar 1.700 atau senilai 3.400.000 belanja pribadi dari harga katalog.
  • Manager (12%), Mempunyai 3 SV di Level 1
    General Manager (14%), Memiliki 5 Manager di Level 1
  • Director (16%), Memiliki 5 General Manager di Level 1
  • President Director (18%), Memiliki 3 Director di 3 kaki jaringan yang berbeda (Level Bebas)
  • CEO (20%), Memiliki 3 PresDir di 3 kaki jaringan yang berbeda (Level Bebas)
Berikut adalah rumus perhitungan BPP:
BPP = PV Pribadi x (%) peringkat x Rp. 1.000,- ; Contoh perhitungan BPP
Anda melakukan pembelian produk sebesar Rp. 400.000,-
PV = 400.000 : 2.000 = 200 PV
Peringkat anda adlah Manager (12%), maka
BPP = 200 PV x 12% x 1.000 = Rp. 24.000,-

Catatan: Untuk mendapatkan bonus dan keuntungan lainnya, anda diharuskan untuk selalu tutup poin tiap bulannya dengan jumlah PV minimal 200 atau melakukan pembelanjaan sebesar Rp. 280.000,- dari Harga Katalog I.
 
Bonus Jaringan Berbelanja (BJB)
BJB adalah bonus yang didapat dari semua downline yang ada dibawah kita (Level 1 sampai 7) sebesar % progresif per level dari setiap PV nya, baik yang di sponsori langsung maupun tidak. Rumusnya adalah sebagai berikut:
BJB = PV pembelanjaan member level satu sampai tujuh x % progressif x Rp. 1.000,-
Ket:
Tingkatan Level adalah setiap kelipatan 5 orang member yang ada dibawah kita = Level 1 = 5 member; % Progressif = 2.0%, Level 2 = 25 member; % Progressif = 2.0%, Level 3 = 125 member; % Progressif = 1.5% dan seterusnya hingga Level 7 = 78.125 member; % Progressif = 1.0%. Level 1 - 2 % progressif = 2%, Level 3-4 % progressif = 1.5%, Level 5-7 % progressif = 1.0%,
Jika anda mempunyai jaringan Level 1 yaitu 5 Anggota dan semuanya melakukan tutup poin sebesar 200 PV maka perhitungannya adalah:
BJB = 5 x 200 PV x 2.0% Progressif x 1.000 = Rp. 20.000
Jika anda mempunyai jaringan Level 7 yaitu 78125 Anggota dan semuanya melakukan tutup poin sebesar 200 PV maka perhitungannya adalah:
BJB = 78125 x 200 PV x 1.0% Progressif x 1.000 = Rp. 196.120.000,- Wooooowwww... inilah pendapatan atau bonus yang sering disebut-sebut sebagai Kebebasan Finansial oleh Anggota MLM terdahulu... Besar bukan..., he...he... tapi..., Common... be real dude...! untuk mendapatkan bonus sebesar itu setiap bulannya, hampir bisa dikatakan tidak mungkin untuk kebanyakan orang. Tentunya diperlukan Keseriusan yang luar biasa untuk mendapatkan member sampai di kedalaman 7 level. Sungguh diperlukan waktu 7 x 24 jam serta perhatian penuh untuk mendapatkan jaringan seperti itu. Tapi apakah mungkin bisa tercapai...? Tidak ada yang tidak mungkin, semua tergantung pada tekad dan kemauan anda.
 
Bonus Sponsor Belanja (10%)
BSB adalah bonus yang diberikan kepada member ketika downlinenya yang disponsori langsung (sampai kedalaman level 7) melakukan pembelanjaan. Rumusnya adalah:
BSB = PV pembelanjaan member yang disponsori langsung x 10% x Rp. 1.000,-
Contoh: jika anda mempunyai member berjumlah 5 yang disponsori langsung, dan masing2 melakukan pembelanjaan sebesar 200 PV maka,
BSB = 5 x 200 PV x 10% x 1.000= Rp. 1.000.000,-
Bweh... banyak banget bonusnya, ampe bingung ngitung semuanya ô_ô. MLM Keiza memang sedikit berbeda dengan MLM Fashion lainnya dalam memberikan bonus. tidak berhenti sampai di point 4 aja, masih ada beberapa bonus yang diberikan kepada member sebagai berikut:
 
Bonus Prestasi (2% s/d 12%)
BP adalah bonus yang diberikan kepada member yang berhasil dalam pencapaian prestasi penjualan dan prestasi pembinaan jaringan. Rumusnya adalah:
BP = PGPV x selisih % Peringkat x 1.000,-
Mengenai bonus yang satu ini, saya juga belum begitu mengerti, terutama di kriteria keberhasilan member membangun jaringannya. So...?
 
Bonus Kepemimpinan (1.5%)
BK adalah bonus yang diberikan kepada member yang telah terbukti berhasil membina dan memimpin Jaringan member dibawahnya sehingga mencapai peringkat atau prestasi yang sama dengannya. Sebagai contoh, Anda adalah seorang Director, kemudian anda berhasil membimbing member anda menjadi Director maka anda berhak menerima bonus BK ini. Rumusnya adalah:
BK = PGPV peringkat yang sama x 1.5% x Rp. 1.000,-
 
Bonus Loyalty Sharing (2%)
BLS adalah bonus yang khusus diberikan kepada member yang telah terbukti kesetiaannya dalam merintis bisnis MLM Keiza Fashion sehingga telah mencapai peringkat PresDir dan CEO. Rumusnya adalah:
BLS = Total PBVP jaringan per bulan x 1% x Rp. 1.000,-

Selain itu, ada juga Car Fund dan Housing Fund. Semakin menarik bukan, tapi sudah larut malam, dan terlalu panjang untuk dijelaskan di satu halaman posting ini. Oleh karena itu, bagi anda yang penasaran mengenai sejauh mana Bonus yang diberikan MLM Keiza kepada member, silahkan download Referensi Keanggotaan MLM Fashion Keiza (Click link tersebut). Selain penjelasan diatas, dokumen berformat PDF tersebut juga menerangkan mengenai Jaminan Mutu dan Reparasi yang diberikan oleh PT. KIS kepada konsumennya. Jarang bukan MLM yang menawarkan Jaminan Mutu dan Reparasi, oleh karena itu, kami menjadi member keiza fashion. Bagi anda yang tertarik untuk menjadi member Keiza, silahkan hubungi Heni Eka Sari di 081316292275.
Syamsul Hidayat, SE
13 November 2013 14.49

Dicari Leader seluruh indonesia. Sebuah perusahaan berpengalaman Network marketing besar dan resmi dengan produk JASA penyelenggaraan umroh dan haji plus dengan pengalaman diatas 20 tahun (Biaya umroh bisa diangsur). Tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada tutup point. Komisi dibayar mingguan. Bonus sponsor 1,5jt, Bonus prestasi 500rb, bonus pembinaan 1 jt tanpa batas level dan tdk ada flash out. "Ibadah sambil berbisnis dan bisnis sambil beribadah". Terbuka peluang jadi kantor perwakilan daerah. Hubungi : Syamsul Hidayat, S.E (HP. 0813 6915 9374)

Poskan Komentar