Katalog Fashion

Katalog Fashion

Sponsored Links

MLM Kokopelli

Ditulis Oleh Isa Maulana Pada 20.08
Kokopelli MLM Fashion
MLM Kokopelli Fashion.

PT. Kokopelli Multinasional Indonesia adalah perusahaan Multi Level Marketing yang berdiri pada tahun 2003, didirikan oleh seorang pengusaha sepatu terkenal di Indonesia. Pengalamannya selama bertahun-tahun dalam bidang sepatu dan fashion membuat MLM Kokopelli hadir dan menawarkan produk yang bermutu, berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Sama seperti MLM Keiza, Kokopelli yang berpusat di daerah Grogol Jakarta Barat telah mempunyai SIUPL dengan No. 54/PDN-2/SIUPL/PP/9/2006 dan sudah menjadi anggota APLI dengan No. 0081/07/04. Dengan demikian, secara administrasi, perusahaan MLM ini kami rekomendasikan sebagai perusahaan yang aman untuk anda yang ingin bergabung menjadi anggotanya.

Produk yang Ditawarkan
Katalog edisi Februari 2010 setebal 285 halaman berisi ragam produk fashion mulai dari yang dikenakan di kepala hingga ke kaki. Merupakan salah satu MLM Fashion dengan produk pria dan wanita bahkan untuk anak-anak terlengkap di Indonesia. Produknya adalah Pakaian, Celana dan Kerudung Wanita; Sepatu, Sandal, Tas, Dompet, Baju Anak sampai Kaos Kaki, Baju Tidur dan Underwear (Dalaman), Pakaian Pria, Sepatu dan Sandal Pria; dan juga aksesoris.

Target Market
Kokopelli yang sudah berpengalaman dan exis bertahun-tahun kali ini melirik hampir semua usia. Target pasarnya mulai dari Anak-anak, Wanita dan Pria usia remaja, juga busana muslim. Secara keseluruhan, busana yang ditawarkan adalah busana yang elegan yang cocok untuk dikenakan oleh siapa saja, disaat santai maupun acara resmi yang selalu update akan perkembangan mode dan zaman.

Cara Bergabung Menjadi Member MLM Kokopelli?
Telah berusia 17 tahun dan sudah memiliki kartu identitas (KTP/SIM)
Membeli starter kit seharga Rp. 50.000,- yang berisi Formulir pendaftaran, Kartu anggota, Dasar Pedoman Usaha, dan Katalog Produk
Mengisi Formulir pendataran, serta melampirkan Fotocopy identitas
Mempunyai Sponsor (Upline) yang sudah terdaftar sebagai agen kokopelli
Memiliki salah satu rekening bank seperti BCA, Mandiri atau BRI
Masa keanggotaan adalah selama 2 tahun sejak tanggal mulai menjadi member. Kemudian member diharuskan untuk memperpanjang keanggotaannya.

Hal yang perlu diperhatikan adalah masalah ketentuan Retur barang. Menurut DPU, barang yang bisa diretur adalah hanya Sepatu dan Sandal (ukuran dan Warna). selain sepatu dan sandal tidak diperbolehkan untuk di Retur. Sayang memang, padahal salah satu kelemahan berjualan lewat katalog adalah seringkali ditemukan konsumen yang tidak cocok masalah ukuran baik itu baju maupun produk fashion lainnya. Untuk itu, jika anda adalah salah seorang agen Kokopelli, maka berhati-hatilah sebelum melakukan order. Pastikan dahulu keakuratan ukuran, model dan warna yang dipesan oleh konsumen anda.
kusumawathi
17 Oktober 2012 13.36

bu dimana alamat agen kokopeli yang di bali? saya ingin jadi member kokopeli.

ani
3 Juni 2013 17.07

bu dimana alamat agen kokopelli yg di jayapura?

Anonim
30 Juni 2013 10.25

Bu tolong hubungi saya di malaysia.email saya mazian_saaid@yahoo.com. terima kasih

Anonim
7 Juli 2013 20.54

bu dimana alamat agen kokopelli yg di bandar lampung? tertarik mw jd member. ini email sy : nekomataaini@yahoo.com

Poskan Komentar