Katalog Fashion

Katalog Fashion

Sponsored Links

Savero

Ditulis Oleh Isa Maulana Pada 11.10
Savero MLM Fashion

Savero MLM Fashion merupakan salah satu brand atau merk perusahaan Multi Level Marketing dengan produk pakaian dan prduk fashion lainnya. Perusahaan ini berdiri berlatar belakang krisis moneter yang terjadi tahun 1997 yang menyebabkan nilai rupiah anjlok, sehingga menyebabkan terpuruknya roda perekonomian Indonesia dan Asia. Dengan kondisi seperti itu, tahun 2003 berdirilah PT. Savero Badam Pertiwi yang bertujuan untuk memberikan lapangan pekerjaan yang bergerak dibidang kewirausahaan.

Kualitas bahan, keragaman corak dan model pakaian membuat MLM Savero bertahan hingga saat ini, bahkan lebih dari itu, banyak membernya sangat aktif mengiklankan MLM kesayangannya ini di Internet. Rupanya MLM Fashion lainnya seperti Keiza, Amoret, Kokopelli dan Lionelli kalah start dalam mendapatkan popularitas di Internet.

Savero Mendominasi Popularitas MLM Fashion di Internet

Internet merupakan salah satu media Marketing yang sangat penting di era Teknologi Informasi, hal tersebut disadari betul oleh member Savero, sehingga ketika orang mengetikan kata "mlm fashion" di mesin pencari, maka ada 4 blog atau website member savero dari sepuluh lainnya berada di halaman pertama hasil pencarian. Bahkan blog Savero (www.saverofashion.com) yang satu ini sangat tangguh mendominasi urutan pertama hasil pencarian, sehingga nyaris tidak memberi peluang untuk blog MLM FASHION milik-ku.

Dengan mendominasi hasil pencarian di mesin pencari google.co.id maka sudah bisa disimpulkan kalau member Savero tersebar hampir disetiap pelosok negeri. Saya adalah salah satunya, bergabung dengan mlm fashion savero berawal dari hunting word by word di paman google.

Dengan melihat dominasi itu pula, saya sebagai Internet Marketer dan SEO Hobbist merasa tertantang untuk menyandingi keberhasilannya. Terhitung mulai bulan Mei 2010 segala bentuk trik telah dilakukan, mulai dari Link Building, article submitting, web 2.0 properties dan lain-lain diluncurkan dengan tujuan menggeser popularitas blog savero.

Namun apa daya, ternyata faktor usia susah pula untuk dikalahkan, sehingga http://katalogpakaian.blogspot.com harus puas dengan posisi 2 atau empat di hasil pencarian. Akhir kata, Internet Marketing bukanlan hal baru, hanya saja masih sedikit pebisnis Indonesia yang melek terhadap potensi alat marketing yang satu ini. Namun tidak demikian dengan Savero MLM Fashion yang telah terbukti Unbeatable di posisi puncak hasil pencarian google.co.id.

Poskan Komentar