Katalog Fashion

Katalog Fashion

Sponsored Links

Baju Lebaran 2010

Ditulis Oleh Isa Maulana Pada 09.09
baju lebaran 2010
Jika anda sedang mencari model atau koleksi BAJU LEBARAN 2010 mulai dari Blus, Kemeja, Celana, Busana Muslim, Baju Koko, Tuniq, Kebaya, Sandal, Sepatu, Tas dan Aksesoris, kami akan memberikan beberapa pilihan dari katalog MLM Fashion Edisi Lebaran dan Katalog Busana Muslim. Tapi sebelumnya, ada baiknya membaca Tips dan Trik Membeli Busana untuk dikenakan saat silaturahmi atau pada hari H Idul Fitri 1431 Hijriah nanti.

Tips Membeli Baju Lebaran

Sudah merupakan tradisi masyarakat Indonesia, Hari Raya Iedul Fitri merupakan hari kemenangan yang harus dirayakan dengan segala kebahagiaan, kemeriahan dan kebersamaan. Salah satu tradisinya adalah menyambutnya dengan mengenakan Busana muslim atau Baju Lebaran.

Seiring berkembangnya Teknologi Informasi, semakin banyak toko pakaian Offline kini membuat versi Online-nya. Sehingga sudah banyak pembeli yang tidak lagi berbelanja di pasar nyata atau pasar tradisional, melainkan belanja di dunia maya. Dengan berbagai kelebihannya, pasar maya tersebut menjadi trend belakangan ini.

Selain pasar maya yang sudah menjadi trend, berbelanja lewat katalog cetak juga merupakan hal baru yang banyak diminati. Kelebihannya dibandingkan dengan pasar yang lain adalah banyaknya pilihan yang ditawarkan oleh suatu katalog pakaian atau katalog produk fashion. Satu katalog saja bisa memuat sampai 700 produk yang berbeda. Calon pembeli lebih nyaman dalam mencari pakaian atau produk fashion yang sesuai dengan apa yang diinginkannya. Berbeda dengan belanja langsung ke toko atau dept store misalnya, seorang pembeli bisa saja merasa tidak nyaman dalam memilih baju lebaran, karena ada kesan diawasi misalnya. Dengan katalog, pembeli mempunyai kebebasan untuk membuka lembar demi lembar model busana lebaran hingga menemukan model yang diinginkan.

Dari ketiga pasar tersebut diatas, Belanja Pakaian Lebaran melalui katalog mempunyai kelebihan tersendiri dibanding dengan pasar tradisional ataupun online. Anda cukup memilih model baju lebaran yang diinginkan, email atau sms kode produknya, kemudian transfer sejumlah uang sesuai dengan permintaan penjual dan tunggu pesanan sampai di rumah. Tidak hanya itu, biasaya pakaian berkatalog menawarkan sistem keanggotaan dimana anggota akan mendapatkan diskon 30% untuk setiap produknya, so jangan lewatkan kesempatan tersebut.

Koleksi Model Baju Lebaran 2010

Tidak hanya katalog pakaian muslim regular seperti Qirani, Shasmira, Toyushin, Callosa, dan Keke, MLM Fashion pun mengeluarkan katalog Edisi Khusus Lebaran dengan koleksi busana muslim yang tidak kalah menariknya. Dari beberapa katalog lebaran yang beredar, kami akan membahas sebagian saja seperti Keiza Fashion, Paloma Shopway, Amoret, dan Kokopelli.

Katalog Keiza Edisi Lebaran 2010

Keiza Edisi Lebaran 2010
Akhirnya Keiza merealease Katalog Edisi Lebaran 2010, materi katalog kali ini cukup lengkap, dengan menampilkan tambahan beberapa koleksi busana lebaran anak. Dengan tema "Sweet Shireen Sungkar", Keiza menggaet Artis Indoneisa yang lagi naik daun dengan Sinetronnya Cinta Fitri untuk mempromosikan produk unggulan Peter Keiza yaitu Tas, Sepatu dan Sandal Exclusivenya.

Ada yang menarik dibulan Agustus ini, dimana keiza menjalankan 2 katalognya sekaligus, yaitu Edisi Juni 2010 dan Edisi Lebaran 2010. Di katalog Special Lebaran ini, Keiza menampilkan koleksi sandal exclusif terbaru dari Designer terkenal indonesia Peter Keiza dengan kode Avena, Natasha dan Edwina sebagai sandal lebaran.

Jika anda sedang mencari model sandal untuk dipadu-padankan dengan busana muslim lebaran, maka katalog Keiza merupakan pilihan tepat, dan dapatkan diskon 30% all item bagi Member MLM Keiza.

Berikut adalah gambar beberapa koleksi busana lebaran Keiza Fashion:

tas, sepatu, sandal lebaran

Katalog Paloma Edisi Lebaran 2010

Pembaca tidak akan asing dengan produk fashion Paloma, Siapa yang tidak kenal dengan merk produk fashion seperti baju EXIT, tunik Orizza, tas ELISABETH dan Hers, kemeja pria ALISAN, kaos POLO, Rodeo dan CF, CANTIQUE, dan Jean Boston.

Katalog Amoret Edisi Lebaran 2010

Amoret Edisi Lebaran 2010
Seperti biasanya, Amoret lebih menargetkan Perempuan dewasa sebagai sasaran pasarnya. Untuk edisi lebaran 2010, Amoret menampilkan busana muslim wanita dengan didominasi warna putih dan warna hidup lainnya.

Keunggulan produk fashion Amoret adalah pilihan model pakaian wanita yang mempunyai karakter dan ciri khas melayu, sehingga mudah sekali dicintai oleh Wanita Indonesia.

Berikut adalah gambar koleksi Busana Lebaran Amoret:

baju lebaran amoret

Katalog Kokopelli Edisi Lebaran 2010

Kokopelli Edisi Lebaran 2010
Kokopelli merupakan salah satu katalog Fashion yang kami referensikan sebagai referensi busana lebaran 2010. Koleksinya kali ini cukup lengkap untuk segala usia, wanita dan pria. Selain menampilkan koleksi blouse cantik, gamis, baju kebaya, batik, baju koko, dan baju lebaran couple atau pasangan, juga lengkap dengan sandal, sepatu, tas, dompet dan aksesoris untuk dipadu-padankan dengan busana idul fitri.
Bagi muda-mudi yang ingin tampil trendi di hari lebaran, anda wajib mengenakan busana lebaran dari Kokopelli, dan dapatkan promo berupa potongan harga 30% ditambah potongan harga 20.000 sampai 25.000, hadiah belanja dan dapatkan Voucher Kokopelli dengan ketentuan khusus bagi membernya.

Berikut adalah gabar model baju lebaran 2010 koleksi Kokopelli:

Busana Lebaran Kokopelli

Baju Kebaya LebaranBaju koko, Batik Pria


Toyusin, Qirani dan Shasmira

Ketiga merk tersebut tentu sudah tidak asing lagi bagi pecinta busana muslim Indonesia, ketiganya mewakili kebutuhan baju lebaran 2010. Masing-masing mempunyai kelebihan tersendiri.

Qirani dengan model yang sederhana namun elegan, berhasil menghadirkan busana muslim santai dengan harga terjangkau bagi kita pemakai pakaian muslim.

Shasmira kini tampil modis, simple namun tetap elegan. Busana muslim kelas menengah ini tidak kalah menariknya sebagai referensi baju lebaran. Dapatkan juga koleksi kerudung yang nyaman dengan bahan berkualitas sehingga menghilangkan kesan panas ketika digunakan.

Toyusin yang mengklaim dirinya sebagai pelopor Busana Muslim berkatalog di Indonesia yang telah terbukti bertahan hampir sepuluh tahun. Dengan pengalamannya tersebut, Toyusin masih menjadi pilihan Pakaian wanita muslim Indonesia.

Berikut adalah gamis, tunik, jilbab, koko Busana Muslim Lebaran Toyusin, Qirani dan Shasmira:

Baju Lebaran Qirani

busana muslim shasmira

blus dan koko lebaran

Manfaatkan Peluang Lebaran untuk Jualan Pakaian ber-Katalog

Sekali lagi katalog merupakan alat marketing yang jitu, bagaimana tidak..., Seseorang yang tidak mempunyai keahlian khusus untuk menjual dapat terbantu dengan sendirinya oleh katalog. Ia tidak harus menerangkan satu-persatu isi materi katalog dan lain sebagainya dalam memasarkan produk. Cukup memberikannya kepada calon pembeli dan biarkan katalog yang menceritakan apa yang anda jual.

Baik sebagai pengguna ataupun penjual pakaian, produk fashion berkatalog merupakan salah satu pilihan menarik sebagai referensi Baju, Blus, Kemeja, Celana, Busana Muslim, Baju Koko, Tuniq, Kebaya, Sandal, Sepatu, Tas dan Aksesoris untuk dikenakan di hari raya idul fitri, LEBARAN 2010.
Media Promosi Online
4 September 2010 05.24

Pasang iklan baris gratis tanpa daftar langsung online, dengan fitur yang sangat mudah digunakan. Kunjungi Media Promosi Online

Pakaian Anak
7 September 2010 09.54

wah bacaannya seru2 tuh,
bisa jadi tambahan ilmu nih.
thx loo

Anonim
11 November 2011 13.21

okk

busana muslimah terbaru
11 November 2011 13.28

meskipun model tahun lalu,,
tapi bisa nih untuk tambahan referensi untuk
busana muslim dan muslimah sekarang,,
thns ya gan infonya,,

Poskan Komentar